Hodgson Akan Kumpulkan Pemain untuk Persiapan Piala Eropa

Para pemain Timnas Inggris.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson berencana mengumpulkan pemain, meskipun tidak ada jadwal internasional. Mereka rencananya akan berkumpul di St George Park, Kamis, 11 Februari 2016. 

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Hodgson menegaskan, sesi pertemuan dengan pemain tersebut sangat penting meskipun tidak ada pertandingan. Mirror melaporkan, hal tersebut untuk persiapan The Three Lions jelang Piala Eropa 2016. 

Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris
Klub-klub di Premier League pun telah memberikan restu mereka, agar pemain bisa bergabung. Mereka akan menonton video, diskusi soal pertandingan, kemudian sesi selama empat jam tersebut akan diakhiri dengan makan bersama. 

Sebanyak 40 pemain, termasuk yang masih cedera seperti Jack Wilshere, Fraser Forster dan Danny Welbeck dikabarkan akan hadir. 

"Ini sangat baik. Sebab saya melihat mereka di bulan November tahun lalu, kemudian baru akan bermain di Maret mendatang. Oleh karena itu ini waktu yang lama sekali untuk melihat mereka," ujar Hodgson. 

Menurut Hodgson, rentan waktu antara November ke Maret cukup lama, sehingga pertemuan ini memberikan kesempatan untuk berbicara dengan pemain. Hodgson menambahkan, ia akan bertanya kepada pemain soal dua laga terakhir Inggris. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya