AC Milan Beri Kesempatan 'Super Mario' untuk Kembali Super

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Mario Balotelli diberi tantangan oleh pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, untuk bersinar ketika bakal diberikan tampil dalam tim inti melawan Alessandria di semifinal leg kedua Coppa Italia nanti malam, 1 Maret 2016.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Balotelli saat ini dalam masa pinjaman dari Liverpool tetapi kerap mengalami cedera sepanjang musim ini. Ia tercatat baru bermain 10 laga di semua kompetisi.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Pemain yang dikenal bengal itu pun siap diberikan kesempatan tampil melawan Alessandria, tim kasta ketiga Liga Italia dalam laga penentuan menuju final Coppa Italia tersebut.

Balotelli sendiri menjadi pencetak gol satu-satunya dalam kemenangan 1-0 di leg pertama lalu. Mihajlovic pun menegaskan ingin gunakan laga tersebut untuk para pemain yang kurang dapat kesempatan, termasuk "Super Mario".

"Kami memiliki kesempatan untuk maju ke final dan saya akan memainkan beberapa pemain yang sedikit dapat kesempatan sejak menit awal," ujar Mihajlovic, seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

"Kami harus tancap gas dan saya berharap banyak dari pemain yang kurang bermain seperti Balotelli dan (Jeremy) Menez. Mereka pemain berkualitas dan mereka harus memanfaatkan semua kesempatan yang datang. Keduanya akan bermain," tambah sang pelatih.

Milan tercatat hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tiket menuju final Coppa Italia hanya tinggal menunggu waktu saja.

Meski begitu, Mihajlovic mengingatkan anak asuhnya jangan menganggap enteng pertandingan nanti. Persiapan harus tetap sebaik mungkin, begitu juga level konsentrasi para pemain.

"Kami tak bisa santai. Kalau lolos, kami punya kesempatan mengangkat trofi dan kami harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," tegas Mihajlovic.

"Saya selalu ingin berkembang. Kerja keras menghasilan sesuatu dan sekarang kami melihat hasilnya. Tapi kami masih belum dapatkan apapun, kami di posisi enam klasemen dan harus fokus satu pertandingan ke satu pertandingan."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya