Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Leicester City Vs West Bromwich Albion.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan menarik telah terjadi pada Rabu 2 Maret 2016 dini hari WIB. Mulai dari persaingan di kompetisi Premier League hingga La Liga.

Chelsea sukses menyabet poin sempurna kala bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road. The Blues mengunci kemenangan dengan skor 2-1, lewat gol dari Robert Kenedy dan Diego Costa.

Atas kemenangan ini, Chelsea berhasil naik ke posisi delapan pada klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 28 laga. Tercatat, The Blues belum mengalami kekalahan saat Guus Hiddink mengambil alih kursi manajer pada akhir Desember 2015.

Sementara itu, Leicester City gagal memetik kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion di King Power Stadium. Leicester dipaksa bermain imbang 2-2 oleh West Brom.

Atas hasil ini, Leicester harus puas meraih satu poin saja dan membuat raihan poin mereka menjadi 57 dari 28 laga. Posisi mereka di puncak klasemen sedikit terancam oleh Tottenham Hotspur yang berada di posisi dua, dan hanya kalah tiga poin saja.

Spurs sendiri baru akan melakoni laga ke-28 pada Kamis 3 Maret 2016 dini hari WIB. Pasukan The Lilywhites akan bertandang ke markas West Ham United, bila menang maka mereka akan menggeser Leicester karena unggul selisih gol.

Pada Coppa Italia, AC Milan berhasil melangkahkan kakinya ke final usai menang 5-0 atas Alessandria. I Rossoneri lolos dengan agregat 6-0, dan akan menunggu Juventus atau Inter Milan di partai puncak nanti.

Beralih ke La Liga, Atletico Madrid sukses mengemas kemenangan saat menjamu Real Sociedad di Vicente Calderon dengan skor 3-0. Dengan hasil ini, mereka tetap menempati posisi kedua klasemen La Liha dengan 61 poin.

Atletico terus menjaga persaingan meraih gelar juara dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka. Barca sendiri baru akan melakoni laga ke-26 pada Jumat 4 Februari 2016 dini hari WIB, dengan melawan Rayo Vallecano.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Premier League Inggris

AFC Bournemouth 2 - 0 Southampton
Aston Villa 1 - 3 Everton
Leicester City 2 - 2 West Bromwich Albion
Norwich City 1 - 2 Chelsea
Sunderland 2 - 2 Crystal Palace

Coppa Italia
AC Milan 5 - 0 Alessandria

La Liga
Atletico Madrid 3 - 0 Real Sociedad
Las Palmas 4 - 0 Getafe

Bundesliga Jerman
Hannover 96 0 - 4 Wolfsburg
Ingolstadt 1 - 1 FC Cologne

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021