Madrid Menang Beruntung Karena 'Tumpulnya' Taring Roma

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, melawan AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Gareth Bale merasa Real Madrid beruntung bisa meraih kemenangan atas AS Roma, meski mengaku Los Blancos pantas merebut tiket ke babak delapan besar Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez mencetak dua gol dalam jarak empat menit di babak kedua untuk berikan kemenangan 2-0 untuk Madrid, membuat AS Roma tersingkir dengan agregat 0-4.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Meski begitu, pertandingan di Santiago Bernabeu berjalan sangat berbeda dari hasil akhir. Roma sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas lewat Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, dan Mohamed Salah.

Balu pun menilai Madrid dinaungi "dewi fortuna" dan bersyukur atas kemenangan 2-0 pada leg pertama dua pekan lalu di Stadio Olimpico.

"Anda selalu membutuhkan sedikit keberuntungan dalam pertandingan, mereka punya kesempatan bagus dan mereka bisa mencetak gol," ujar Bale, seperti dilansir dari Daily Mail.

"Kami bertahan dengan baik dan di paruh kedua kami berhasil mencetak gol. Rekan-rekan saya melakukan pekerjaan luar biasa di Roma dan tujuan utama kami bermain baik di laga tadi dan coba mencetak gol untuk mematikan persaingan," tambahnya.

Setelah ini, Madrid akan menghadapi Las Palmas dalam pentas La Liga. Kemenangan atas Roma pun membuat pasukan ibukota Spanyol itu bersemangat untuk mendongkrak posisi mereka dari peringkat tiga klasemen.

"Kami berhasil tampil baik dan mencetak gol dan sekarang kita lihat siapa lawan kami berikutnya. Kami sekarang harus konsentrasi di liga dan menyelesaikan musim dengan baik," imbuh Bale.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya