Kesalnya 'Pangeran Roma' Tak Pernah Sempat Berkostum Madrid

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Francesco Totti mengaku kalau dirinya menyesal tak pernah bergabung dengan Real Madrid setelah mendapatkan sambutan hangat publik Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions semalam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pemain legendaris itu masuk ke lapangan dalam 10 menit akhir pertandingan, saat Roma sudah tertinggal 0-2 dari Madrid. Publik tuan rumah pun memberikan standing ovation saat Totti masuk lapangan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Santiago Bernabeu sebuah stadium luar biasa. Real Madrid adalah satu-satunya penyesalan saya," ujar Totti usai laga pada Mediaset.

"Sangat emosional mendapatkan sambulan hanya seperti itu. Ini adalah sebuah memori luar biasa buat saya," lanjut pemain 39 tahun itu.

Belakangan, Totti memang jarang dapat tempat utama. Banyak yang mengatakan hubungannya dengan pelatih Roma, Luciano Spaletti, tidak akur. 

Tapi, kini Totti ingin menatap ke depan dibandingkan terus memendam dendam.

"Saya banyak kehilangan beberapa hal dalam pekan-pekan terakhir. Tapi saya ingin menikmati momen saat ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," tambah pemain yang menghabiskan seluruh karirnya berkostum Roma tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya