Cantiknya WAGs Berhijab Milik AS Roma

Winger AS Roma, Mohamed Salah dan istrinya, Magi
Sumber :
  • http://www.arabiaweddings.com/

VIVA.co.id - Selama ini kekasih dan istri pesepakbola atau biasa disebut WAGs, sangat akrab dengan kesan seksi. Penampilan mereka cenderung terbuka dan menggoda.

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius

Namun, hal ini rupanya tak berlaku untuk Magi. Wanita ini merupakan istri dari winger AS Roma, Mohamed Salah.

Sebagai seorang muslimah, Magi menunjukkan hal berbeda dengan WAGs pada umumnya. Dia konsisten mengenakan hijab, sebagai perwujudan sebagai seorang muslimah yang taat. Hal itu terlihat saat Magi melangsungkan pernikahan dengan Salah, Desember 2013 silam. Magi terlihat cantik dengan polesan hijab dan gaun pengantin berwarna putih.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
 
Seperti dilansir Arabia Weddings, Salah yang saat itu, masih membela Basel, melangsungkan pernikahan di Kairo, Mesir. Seluruh teman dan keluarga diundang dalam hari bersejarah ini. Tiga penyanyi tenar Mesir, yakni Hamada Hilal, Abd Albasit Hamouda, dan Sa'ad Al Sughayar membawakan nyanyian di pesta pernikahan tersebut. 
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
 
Pernikahan mereka semakin lengkap saat Magi melahirkan anak pertama pada Oktober 2014. Nama yang diberikan untuk bayi perempuan itu juga sangat kental dengan Islam.
 
Seperti dilansir Ahram Online, anak mereka diberi nama Makka, sesuai dengan nama kota suci umat Islam. Makka lahir di Westminster Hospital, London. Saat itu, Salah membela Chelsea dan tinggal di London.
Magi sangat menyukai nama Makka. Dan Salah langsung setuju dengan nama pilihan istrinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya