Valencia Ditekuk Bilbao, Neville Belum Menyerah

Pelatih Valencia, Gary Neville
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id - Hasil buruk diraih Valencia di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Kamis 10 Maret 2016 (Jumat dini hari WIB). Los Che takluk 0-1 dari tim sesama Spanyol, Athletic Bilbao.

Gol tunggal Raul Garcia di menit 20, membuat Valencia harus tertunduk di San Mames. Meskipun demikian, pelatih Valencia, Gary Neville belum menyerah dan siap membalas di leg 2 di Mestalla, 17 Maret mendatang.

(Baca juga: Daftar Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam)

"Saya rasa, kedua tim bermain dengan sangat bagus dalam kondisi sulit, yang pernah saya lihat dalam satu pertandingan. Tak ada satu pun yang mengeluh, dan saya rasa kedua tim menunjukkan semangat yang bagus," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

"Anda tak akan merasa senang dengan kekalahan, namun kami akan pergi ke Mestalla dengan kesempatan bagus. Saya pikir, hasilnya mungkin akan berbeda," lanjut pelatih 41 tahun ini.

Mantan pemain Manchester United ini tetap mengucapkan selamat kepada para pemainnya, meski timnya meraih kekalahan. Dia memuji Valencia yang tetap tampil semangat meski dalam kondisi yang kurang bagus.

Neville juga memberikan pujian kepada kiper kedua, Mathew Ryan. Meski lebih sering duduk di bangku cadangan, kiper internasional Australia ini mampu menggantikan posisi Diego Alves yang mengalami cedera.

"Dia bermain sangat bagus dan membuat beberapa penyelamatan penting. Kami tak bisa menurunkan Diego karena sakit. Beruntung, kami punya dua kiper yang sangat bagus," tegasnya.
 

Pantang Menyerah, Kunci Sevilla Buka Peluang Hattrick Juara
Gary Neville bersama Steven Gerrard

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Dia pilih karier sebagai komentator.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016