Lelucon Wenger soal Drone Intai Latihan Lawan

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal bakal melakoni laga krusial, akhir pekan ini. The Gunners akan menghadapi Watford di babak enam Piala FA di Emirates Stadium, Minggu malam, 12 Maret 2016.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Menariknya, lokasi pemusatan latihan Arsenal di London Colney, bersebelahan dengan lokasi latihan Watford. Dalam jumpa pers, manajer Arsenal Arsene Wenger ditanya apakah memanfaatkannya dengan mengintai latihan lawan.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Ya, sepanjang pekan ini kami menggunakan drone. Drone yang tidak bersuara," kata Wenger sambil bercanda menjawab pertanyaan wartawan, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu 12 Maret 2016.


Namun Wenger langsung meralatnya. "Tidak, kami menghormati kerahasiaan sesi latihan lawan, begitupula dengan mereka. Kami tidak akan melompati pagar. Saya juga tidak tergoda untuk mengintip latihan lawan."


Piala FA diprediksi menjadi peluang paling bagus buat Arsenal meraih trofi musim ini. Mengingat di Premier League, mereka semakin tertinggal dan di Liga Champions, mereka baru saja kalah dari Barcelona.


Apa reaksi Wenger? "Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir tentang itu (Piala FA peluang terbaik timnya). Yang pasti saya masih belum menyerah di Premier League dan Liga Champions," kata manajer asal Prancis itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya