Susunan Pemain Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven

Persiapan laga Liga Champions di Vicente Calderon/
Sumber :
  • Twitter/Atletico Madrid
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Atletico Madrid akan kembali menjamu PSV Eindhoven, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu, 16 Maret 2016. Walau dalam performa bagus di La Liga, namun Atletico harus mewaspadai kekuatan PSV, yang dikenal sebagai tim agresif dalam melakukan serangan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Walau bermain di kandang, Atletico tidak otomatis menjadi kubu yang diunggulkan. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama, sehingga PSV bisa lolos hanya dengan skor imbang 1-1, pada leg kedua di Vicente Calderon.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


PSV hanya kalah sekali dalam 25 pertandingan terakhir mereka, sementara Atletico juga punya catatan impresif, dengan tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Antoine Griezmann, bakal jadi tumpuan Atletico. Penyerang asal Prancis, itu sudah mencetak empat gol sejak leg pertama melawan PSV.


Tumpuan PSV, Luuk de Jong, tidak kalah menakutkan dengan catatan 25 gol musim ini. PSV juga bakal berkunjung dengan kekuatan penuh, karena hampir tidak ada pemain kuncinya yang cedera. Hanya Gaston Pereiro, yang harus absen lantaran kartu merah.


Susunan pemain kedua tim:


Atletico Madrid:
Jan Oblak, Juanfran, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Filipe Luis, Koke, Gabi, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Yannick Carrasco, Antoine Griezmann


PSV Eindhoven:
Jeroen Zoet, Hector Moreno, Santiago Arias, Jeffrey Bruma, Jetro Willems, Davy Proepper, Andres Guardado, Marco van Ginkel, Luuk de Jong, Luciano Narsingh, Juergen Locadia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya