Ditunggu MU, ManCity Dilarang Larut dalam Euforia UCL

manchester city kalahkan stoke 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Berhasil mencetak sejarah dengan lolos keperempatfinal Liga Champions, Manchester City kembali ditunggu laga berat lain. The Citizens dijadwalkan menghadapi Manchester United dalam duel bertajuk Derby Manchester, Minggu, 20 Maret 2016. 

Pemain bertahan Paulo Zabaleta menyarankan ManCity tak larut dalam euforia kemenangan kontra Kiev. Dia menegaskan tim menjaga fokus ke pertandingan melawan MU nanti.

Duel versus MU sangat penting bagi ManCity. Sebab mereka membutuhkan kemenangan demi menghidupkan peluang berpacu memburu gelar, atau paling tidak mengamankan tempat di zona Liga Champions buat musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya tahu ini pertandingan spesial. Banyak orang menyebut ManCity akan membuat sejarah di Liga Champions, tapi ada yang lebih penting," kata Zabaleta, yang dikutip Goal.

"Partai Derby sudah menjadi pembicaraan. Sangat normal karena pertandingan akan digelar pada akhir pekan. Mari merayakan keberhasilan di Liga Champions kali ini, tapi besok para pemain fokus 100 persen melawan MU," lanjut Zabaleta.

Memasuki pekan ke-30 Premmier League, ManCity menduduki posisi empat dengan raihan 51 poin. Jika gagal menang kontra 'Setan Merah', tim asuhan Manuel Pellegrini berpeluang besar disalip pesaing terdekatnya West Ham United yang sudah 49 poin. (ren)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022