TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol

Fans Valencia mulai gerah dengan kinerjanya di kursi kepelatihan.
Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol
Pelatih Valencia, Gary Neville (Eurosport)

VIVA.co.id - Posisi mantan bek Manchester United, Gary Neville di kursi kepelatihan Valencia makin terjepit. Desakan Neville untuk mundur sebagai pelatih kepala terus berdatangan.

Terbaru, fans Valencia memaksa Neville mundur usai tim kesayangan mereka kalah dengan skor 0-2 dari Celta Vigo.
 
Tak cuma mendesak Neville mundur, fans Valencia juga mencemooh Neville di laga tersebut. "Dasar keledai, keledai, keledai," begitu ejekan yang keluar dari mulut fans Valencia kepada Neville.
 
Situasi tersebut ditanggapi oleh pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague. Menurut Balague, kritik dan cemoohan dari fans Valencia terhadap Neville sangat wajar.
 
Balague menilai, eks bek timnas Inggris tersebut sama sekali tak memiliki pakem yang sesuai untuk diterapkan di Valencia.
 
"Kalian harus lihat apa yang terjadi di atas lapangan. Pola apa yang mereka mainkan? Sistem seperti apa yang diterapkan? Bagaimana ide yang sebenarnya?" kata Balague.
 
"Ini terlihat, seperti tak ada interaksi sama sekali. Pemain melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda," lanjutnya seperti dikutip Sky Sports.
 
Kekalahan 0-2 dari Celta Vigo, membuat posisi Valencia melorot hingga peringkat 14. Mereka kini mengoleksi 34 angka dari 30 laga. (asp)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP