Valencia Pecat Gary Neville

Pelatih Valencia, Gary Neville
Sumber :
  • 101GreatGoals
VIVA.co.id
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
- Usai sudah kebersamaan Gary Neville bersama Valencia. Los Che memecat mantan kapten Manchester United itu sebagai pelatih, karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim.

Gary Neville Dipecat, Bale Sampaikan Rasa Simpati

Neville ditunjuk sebagai pelatih Valencia pada Desember 2015. Di tangannya, Los Che hanya mampu menang 3 kali dalam 16 partai La Liga.
Mourinho Bakal Tukangi Valencia?


Sementara itu, di semua kompetisi, Neville hanya mampu membawa Valencia menang 10 kali dalam 28 pertandingan. Los Che juga harus tersingkir di ajang Copa del Rey dan Liga Europa. Posisi Neville digantikan Pako Ayestaran yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.


"Valencia Football Club hari ini, berpisah dengan Gary Neville sebagai pelatih kepala. Setelah berbagai pertimbangan, klub memutuskan perubahan demi kepentingan terbaik Valencia di sisa musim ini," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Valencia.


"Kami berterima kasih kepada Gary atas kerjanya di Valencia. Kami harap yang terbaik untuknya di masa depan. Klub telah menunjuk Pako Ayestaran sebagai pelatih kepala, hingga musim ini berakhir," lanjut pernyataan tersebut.


Neville mengucapkan terima kasih kepada Valencia, fans, staf pelatih, dan para pemain yang sempat memberikan pekerjaan. Dia sadar belum mampu menunjukkan kinerja maksimal dengan Los Che.


"Saya ingin melanjutkan pekerjaan yang saya mulai. Tapi, saya sadar kami ada dalam bisnis yang melihat hasil. 28 pertandingan, 10 menang, 7 imbang, dan 11 kekalahan, kami belum berada dalam level yang dibutuhkan klub," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya