West Ham Dapat Wonderkid Murah Pencetak 100 Gol

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • Reuters / Alex Morton

VIVA.co.id – West Ham dilaporkan telah membuat kesepakatan dengan Valencia, untuk memboyong Toni Martinez dengan harga £750.000. Namun, ditambah klausa pembagian keuntungan 20 persen, jika West Ham menjualnya di masa depan.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Dilansir dari Mirror pada Kamis, 31 Maret 2016, Martinez yang berusia 18 tahun, telah mencetak lebih dari 100 gol bersama tim muda Valencia. Dia akan memperoleh gaji lima kali lipat lebih besar di West Ham.

Manajer West Ham Slaven Bilic, bernafsu untuk memperkuat timnya untuk musim depan. Performa klub asal London, itu cukup apik musim ini. West Ham ada di posisi lima dan berpeluang besar menggeser Manchester City di peringkat empat.

Liverpool Hanya Butuh Satu Hal Lagi untuk Sukses

Kesuksesan Leicester City dalam pembelian pemain-pemain murah, telah menginspirasi dan menambah motivasi banyak klub, untuk mulai mencari bakat-bakat baru. Leicester berhasil membuktikan, bahwa uang bukan faktor utama untuk membangun tim yang kuat.

Nilai transfer dan gaji pemain dinilai sudah tak masuk akal, akibat prilaku klub-klub kaya dalam beberapa tahun terakhir. Situasinya dikhawatirkan semakin buruk musim depan.

4 Klub Medioker Inggris dengan Skuat Pemain Termahal

Klub-klub Premier League bakal memiliki dana transfer yang besar. Mereka akan memperoleh distribusi kekayaan, didapat dari kontrak hak siar televisi yang fantastis mulai musim depan. Oleh karena itu, kesuksesan Leicester disambut sebagai fenomena yang penting.

Banyak klub bakal tetap termotivasi, dalam berhadapan dengan klub-klub kaya berisi banyak pemain mahal. Mereka dapat belajar dari cara Leicester, dalam membangun tim yang kuat, melalui kejelian dalam pembelian pemain-pemain bertalenta tinggi dengan harga murah.

Pep Guardiola bakal bentrok lagi dengan Unai Emery (Foto: skysports)

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Pep Guardiola memuji kegigihan rivalnya di Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019