Agen Samakan Ibrahimovic dengan Brad Pitt

Penyerang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Fredrik Sandberg

VIVA.co.id – Usianya memang sudah memasuki 34 tahun, tapi Zlatan Ibrahimovic masih mampu menggelontorkan banyak gol dari kaki dan kepalanya. Faktor usia seakan tak mampu mengurangi ketajaman bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu di depan gawang.

Digugat Inter Milan, Klub Milik David Beckham Dipaksa Ganti Nama

Dengan kemampuan yang sama sekali tak terlihat menurun, sang agen, Mino Raiola, mengibaratkan Ibrahimovic seperti Brad Pitt dalam film The Curious Case of Benjamin Button.

Maksud Raiola, Ibrahimovic sama dengan karakter Benjamin Button, yang justru punya masa hidup terbalik dari manusia biasa. Sosok yang diperankan oleh bintang Hollywood itu terlahir tua renta, dan semakin muda setiap waktu.  

Impian Lionel Messi, Melanjutkan Karier di Amerika Serikat

Dengan persyaratan lengkap sebagai predator kotak penalti, Ibrahimovic memang tetap menarik minat banyak klub elite untuk meminangnya.

"Zlatan seperti Brad Pitt saat ia memerankan Benjamin Button, seseorang yang semakin muda setiap harinya," kata Raiola dilansir La Gazzetta dello Sport.

Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

"Dengan kondisi mental dan fisiknya, dia mampu bermain 5 tahun ke depan. Masa depannya? Itu akan sangat jadi pilihan yang sangat spesial,” imbuhnya.

Kontrak Ibrahimovic dengan PSG sudah hampir berakhir. Hingga saat ini, manajemen Les Parisiens belum menyodorkan kontrak baru buatnya.

Nama Ibrahimovic saat ini juga dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa, juga kemungkinan hijrah ke Liga Qatar, Liga China, dan MLS (Major League Soccer). (one)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne Resmi Pindah ke Klub MLS

Klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC resmi mengumumkan kesepakatan transfer dengan kapten Napoli, Lorenzo Insigne, pada Sabtu 8 Januari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2022