TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Lazio kalah 1-4 dari AS Roma.
Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat
Stefano Pioli ( REUTERS/Max Rossi)

VIVA.co.id - Tindakan tegas langsung diambil manajemen Lazio usai kekalahan memalukan di Derby della Capitale, Minggu, 3 April 2016. Biancocelesti dipermalukan rival sekota, AS Roma dengan skor 1-4 di Olimpico.

(Baca juga: Roma Menang Telak di Derby, AC Milan Tumbang)

Seperti dilansir Soccerway, usai kekalahan tersebut, pelatih Stefano Pioli langsung dipecat. Posisinya digantikan oleh pelath tim junior, Simone Inzaghi. Mantan striker Lazio ini akan memimpin tim di 10 pertandingan tersisa.

Pioli mulai melatih Lazio pada Juni 2014. Musim lalu, pelatih 50 tahun ini mengantarkan Biancocelesti finis di posisi 3, dan tampil di playoff Liga Champions. Namun, di musim ini performa Lazio kurang meyakinkan.

Lazio hanya mampu meraih 2 kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir di Serie A. Ini membuat mereka masih berkutat di posisi 8 dengan 42 poin dari 31 laga.

Di partai derby, Lazio benar-benar dibuat tak berkutik. Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Alesadro Florenzi, dan Diego Perotti silih berganti membobol gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti. Tuan rumah hanya mampu membalas lewat gol Marco Parolo. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP