TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Arema sukses menekuk Persib 2-0 di final.
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
Pemain, ofisial dan suporter Arema Cronus mengangkat trofi juara Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016).  (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Arema Cronus berhasil memastikan diri menjadi juara Piala Bhayangkara. Singo Edan menekuk Persib Bandung 2-0 di partai final, Minggu 3 April 2016.

Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tak ada gol tercipta di babak pertama. Arema akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 59. Tendangan Raphael Maitimo bersarang di gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Upaya Maung Bandung untuk menyamakan kedudukan semakin sulit setelah Persib harus bermain dengan 10 orang, sejak menit 71. Yanto Basna menerima kartu kuning kedua, usai terlihat menendang botol ke arah pemain Arema, Esteban Vizcarra.

Arema berhasil menggandakan kedudukan di menit 84. Tandukan Sunarto membuat Aremania yang memadati SUGBK kembali bersorak.

Skor 2-0 untuk Arema bertahan hingga laga usai. Singo Edan berhasil menjadi juara Piala Bhayangkara, dan berhak atas hadiah Rp2,5 miliar.

Lihat video perayaan Arema juara Piala Bhayangkara, dan jalannya pertandingan Arema vs Persib dengan mengklik tautan ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP