2 Posisi Masih Lemah, Persib Kembali Berburu Pemain

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Belum puas dengan kinerja tim besutannya, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic akan melanjutkan perburuan pemain baru. Ada dua sektor yang menurutnya masih butuh perbaikan.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Rencana Dejan memburu dua amunisi tambahan sekitar dua pekan sebelum kick-off turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, agak mengejutkan karena sebelumnya banyak yang merasa jika Robertino Pugliara akan jadi pembelian terakhir Persib.
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara


Namun, hal itu berubah setelah "Maung Bandung" melakoni turnamen Piala Bhayangkara 2016. Ada sejumlah persoalan yang ternyata harus dibereskan oleh jajaran pelatih, terutama setelah melihat permainan di laga final Piala Bhayangkara 2016 melawan Arema Cronus.


Dejan mengungkapkan, kepastian soal siapa pemain berikutnya yang bakal direkrut kemungkinan besar baru bisa diumumkan atau diketahui publik setelah Persib menjalani uji coba segitiga di Kabupaten Ciamis melawan Surabaya United, Jumat 8 April 2016 dan PSGC Ciamis, Minggu 10 April 2016.


Yang jelas kata Dejan, ada sejumlah alasan yang membuatnya harus mencari amunisi tambahan. Salah satunya adalah Dejan menginginkan permainan anak asuhnya lebih efektif dan tanpa banyak melakukan kesalahan, terutama dalam mengumpan.


"Kemungkinan satu pemain bertahan dan satu gelandang. Kalau masuk lagi dua pemain, mungkin akan ada satu atau dua pemain yang keluar. Kita lihat saja nanti," papar Dejan.


Dejan sendiri menyatakan belum bisa memastikan siapa calon pemain yang bakal direkrutnya, begitupun pemain yang kemungkinan harus angkat kaki dari Persib. Sebab semua itu harus dibahas secara matang, termasuk apakah nanti Persib akan meminjam pemain dari klub lain ataupun meminjamkan pemainnya ke klub lain.


"Mungkin akan lebih jelas semuanya setelah pertandingan segitiga," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya