Zulham Zamrun Kembali Gabung Persib?

Zulham Zamrun saat membela Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id - Teka-teki siapa pemain yang bakal didatangkan Dejan Antonic ke Persib Bandung berikutnya mulai terkuak. Pelatih asal Serbia itu menyebut nama Zulham Zamrun sebagai salah satu pemain yang kemungkinan merapat.

Meski belum dapat dipastikan, Persib nampaknya sudah cukup mantap memakai kembali jasa Zulham yang tampil cemerlang ketika membela Maung Bandung di Piala Presiden 2015.

Pada perhelatan itu Zulham diketahui membawa Persib juara. Dia pun melengkapi kesuksesan dengan merebut titel pemain terbaik dan gelar top scorer.

Kondisi Zulham kabarnya kini sudah berangsur pulih setelah istirahat cukup panjang akibat cedera lutut yang dialaminya ketika membela Persipare Parepare di turnamen Habibie Cup.

"Dua pemain itu lumayan senior dan satunya lagi masih muda, walaupun tidak terlalu muda. Zulham mungkin sebentar lagi bisa main," tutur Dejan.

Jika Persib benar-benar kembali mendatangkan Zulham, itu tentu dianggap menjadi solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan di sektor sayap kanan. Tak hanya memiliki teknik individu yang bagus, Zulham pun punya insting gol yang tinggi.

Hal penting lainnya tentu adalah kemampuannya untuk memberikan servis kepada penyerang yang jadi target man Persib, seperti Juan Carlos Belencoso.
Crossing Zulham bisa dikatakan cukup baik dan diharapkan bola-bola yang didistribusikannya bisa jadi santapan empuk Belencoso yang sepanjang turnamen Piala Bhayangkara 2016 terlihat cukup minim mendapat umpan umpan matang.

Sebelumnya Dejan memang sempat mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kinerja tim besutannya. Dia menyatakan akan menambah kekuatan di sektor belakang dan tengah. Rencana itu tentu bukan tanpa konsekuensi sebab kemungkinan bakal ada satu atau dua pemain yang harus angkat kaki.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016