Wonderkid 11 Tahun AS Roma Ini Siap Gantikan Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – AS Roma mendapatkan bocah  dengan talenta sepakbola yang luar biasa 2 tahun silam. Pietro Tomaselli, yang ketika itu berusia 9 tahun, juga masuk radar Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Manchester City.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Namun, Tomaselli yang berasal dari Belgia, lebih memilih untuk bergabung dengan AS Roma pada 2014. Sudah banyak anak-anak yang diklaim bakal menjadi Lionel Messi di masa depan, tapi sebagian besar diketahui gagal berkembang.

Dilansir dari Mirror pada Rabu, 13 April 2016, 2 tahun bersama Tim Serigala Ibukota Italia, Tomaselli tampak mengalami perkembangan pesat. Sejauh ini, dia terlihat menjanjikan sebagai megabintang sepakbola masa depan, setelah berakhirnya era Lionel Messi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Usianya kini masih 11 tahun, tubuhnya tidak terlalu tinggi, seperti Messi di masa kanak-kanak. Kemampuan goceknya melewati pemain lawan yang luar biasa, semakin lengkap dengan akurasi tendangannya, saat mengoper atau langsung ke gawang.

Di usia yang masih sangat belia, Tomaselli bahkan sudah menguasai berbagai trik melewati lawan. Berikut adalah dua video aksinya di lapangan.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024