Filosofi Mendalam Logo Baru Bhayangkara Surabaya United

Logo Bhayangkara Surabaya United
Sumber :

VIVA.co.id – Bergabungnya Surabaya United dengan PS Polri menjadi Bhayangkara Surabaya United (BSU), membuat klub tersebut memiliki logo baru, yang merupakan perpaduan antara logo PS Polri dengan simbol Surabaya, dan Tugu Pahlawan.

Lalai Jalankan Tugas, Wasit Mesti Siap Terima Hukuman

Manajer Operasional Bhayangkara Surabaya United, Rahmad Sumanjaya mengatakan, selain menggabungkan simbol kedua klub, logo itu juga memuat lima warna. Di antaranya putih, hitam, kuning, hijau, dan merah.

“Kelima warna ini bermakna harmonisasi kehidupan kita sehari-hari,” jelas Rahmad di Surabaya, Rabu 13 April 2016.

Eks Pelatih PS TNI Bawa PSMS Medan Pesta Gol

Selain itu, hal itu juga sekaligus menjadi doa bagi BSU, agar ke depannya tim tersebut menjadi sebuah tim yang solid, dan lebih baik dari sebelumnya. “Kami yakin doa itu akan terkabul, dan klub ini menjadi klub yang disegani di kancah sepakbola nasional,” ucap Rahmad.

Rahmad melanjutkan, BSU akan tetap bermarkas di Surabaya atau Sidoarjo. Tepatnya, akan menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), atau Stadion Jenggolo sebagai home base.

Trik Manajemen BSU Pompa Semangat Pemain

“Tujuannya, agar kami tetap dekat dengan publik sepakbola Surabaya, karena kami merasa klub ini memang akan selalu menjadi bagian dari Kota Surabaya,” tegas Rahmad.

Bhayangkara Surabaya United saat ini tengah bersiap untuk mengikuti gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) yang rencananya mulai bergulir pada akhir April 2016 mendatang. (asp)

Ilustrasi pertandingan Persepam Madura Utama.

PT GTS Dikirimi Pengaduan Ketidakberesan Kinerja Wasit

Ketidakberesan ini terjadi di ajang Indonesia Soccer Championship B.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2016