Ini Video Simulasi Wajah Baru Markas Barcelona, Camp Nou

Desain baru Camp Nou
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona telah menampilkan desain untuk megaproyek renovasi markas mereka, Camp Nou. Wajah baru Camp Nou didesain oleh Nikken Sekkei yang akan berlangsung dari 2017 hingga 2022.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Proyek ini untuk memperluas area stadion dan menambah kapasitas kursi Camp Nou menjadi 100 ribu kursi. Selain itu, Camp Nou juga nantinya akan dipasang atap secara parsial di empat sisi.

Dalam acara resmi peluncuran proyek perluasan, Kamis 21 April 2016, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan, stadion baru ini tidak hanya menjadi simbol kebesaran klub tapi juga menjadi ikon kota Barcelona.

Gawat, Kecerdasan Buatan Mulai Ancam Tugas Asisten Pelatih

"Klub lain sudah terlebih dulu membangun stadion dengan teknologi terbaru. Inilah alasannya kami telah merencanakan proyek ini dalam 20 tahun terakhir untuk mengembangkan Camp Nou," kata Bartomeu dilansir Soccerway.

"Saya yakin, Camp Nou baru akan menjadi ikon bagi kota ini, salah satu kota terindah di dunia," lanjutnya.

Tragis, Aksi Heroik Kiper Belgia Berujung Maut

Kapten Barcelona Andres Iniesta juga memuji proyek ambisius klubnya ini. "Saya pikir, ini langkah penting bagi klub, dengan memiliki stadion seperti ini dan selalu menjaga reputasi sebagai salah satu klub terbaik di dunia."

Berikut ini tampilan desain Camp Nou baru seperti dilansir akun twitter resmi klub:

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya