Presenter Tenar Dipermalukan Saat Selfie Bareng Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Neymar membuat malu fans sendiri. Parahnya ternyata sang penggemar adalah seorang yang terkenal di Spanyol.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Adalah produser musik sekaligus presenter kenamaan Risto Mejide yang menjadi korban Neymar. Tapi patut dicatat, penyerang asal Brasil itu tidak sengaja melakukannya.

Cerita bermula ketika Mejide yang merupakan fans setia Barcelona hadir menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Valencia pekan kemarin. Sudah lama ingin bertemu langsung dengan Neymar, akhirnya pria 41 tahun itu kesampaian.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Dia menemui Neymar selepas laga. Meski dalam pertandingan tersebut Barcelona kalah 1-2, Mejide tetap cerita karena bertemu sang idola.

Sayang, ketika berfoto bareng Neymar, dia malah dipermalukan. Menyangka pemain 24 tahun itu mengenalnya karena acap wara-wiri tampil di layar kaca, ternyata Neymar malah tak mengenal Mejide sama sekali.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Peristiwa memalukan itu pun dibeberkan Risto sendiri lewat Instagram. Dia memajang foto bersama Neymar dan dikolom komentar menulis, "Halo Ney, apakah kamu kenal saya? .... Tidak. #pelajaran agar tetap rendah hati dari Neymar," dikutip Mundo Deportivo.

http://estaticos.sport.es/resources/jpg/4/3/risto-mejide-con-neymar-1460990443234.jpg

Selain menjadi produser serta presenter, Mejide juga masuk tim juri dalam kontest pencarian bakat di Spanyol. Dia dikenal kerap melontarkan komentar tajam kepada para peserta.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya