Crystal Palace Tantang MU di Final Piala FA

Striker Crystal Palace, Connor Wickham (kiri) rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Crystal Palace dipastikan melenggang ke final Piala FA menantang Manchester United. The Eagles sukses menundukkan Watford 2-1 dalam laga yang berlangsung di Wembley, Minggu 24 April 2016.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Palace sudah unggul saat laga baru berjalan 6 menit, lewat tandukan Yannick Bolasie. Berawal dari sepak pojok yang diambil Yohan Cabaye, bola sempat mengenai Damien Delaney. Bola lalu disundul oleh Bolasie yang menjebol gawang Watford.

Pertandingan semakin menarik, setelah Watford mampu menyamakan kedudukan di menit 55. Gol dilesakkan oleh Troy Deeney.

Kesalnya Rangnick Lihat MU Mandul

Sepak pojok yang diambil oleh Jose Jurado benar-benad dimanfaatkan Deeeney. Tandukannya bersarang di gawang Palace yang dikawal Wayne Hennesey.

Connor Wickham akhirnya menjadi pahlawan Palace. Tandukan Wickham di menit 61 memastikan kemenangan Palace dengan skor 2-1.

Manchester United Tak Mampu Tampil Klinis

Hasil ini mengantarkan Palace ke final Piala FA. The Eagles akan berhadapan dengan MU di Wembley, 21 Mei 2016 mendatang.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Ward, Dann, Damien Delaney, Souare; Cabaye, Jedinak; Wilfried Zaha, Puncheon, Yannick Bolasie; Connor Wickham.

Watford: Costel Pantilimon; Allan Nyom, Britos, Craig Cathcart, Nathan Ake; Almen Abdi, Watson, Capoue, Jose Jurado; Odion Ighalo, Troy Deeney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya