Pemain 'Ingusan' MU Ajak Model Seksi Pesta Seks

Eglantine-Flore Aguilar
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA.co.id –  Ada-ada saja kelakuan pemain muda zaman sekarang. Belum apa-apa mereka sudah jadi bahan gunjingan karena tabiat yang kurang patut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kali ini yang berulah adalah punggawa bau kencur Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Dia menjadi bahan berita akibat coba mengajak tidur bareng model seksi Eglantine-Flore Aguilar.

Yang mengejutkan, Fosu-Mensah bahkan menawari wanita asal Prancis itu melakukan three some. "Apa kamu sanggup melawan dua orang? Dua pria kulit hitam," tulis Fosu-Mensah dalam pesan singkatnya seperti dituturkan Eglantine kepada The Sun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Perkenalan Eglantine dengan Fosu-Menseh sendiri dimulai dari Instagram. Mereka kemudian bertukar nomor telepon dan mulai rajin berbalas pesan singkat.

Menurut Eglantine, selama ngobrol, kebanyakan yang ingin dibahas oleh pemain 18 tahun itu cuma seks. Dia juga sempat bilang menyukai wanita dengan bokong dan dada besar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Melalui Fosu-Mensah, Eglantine berkenalan dengan Anthony Martial. Mereka sempat ngobrol sejenak lewat video call. Kala itu keduanya sedang menginap di hotel jelang pertandingan melawan Aston Villa.

Tawaran melakukan three some sendiri dilayangkan Fosu-Mensah usai melawan The Villas. Oleh sebab itu mencuat dugaan kalau rekan yang hendak diajak 'main' bersama Eglantine itu adalah Martial.

Selama ini Eglantine memang banyak berhubungan dengan pemain sepakbola. Wanita yang juga berprofesi sebagai penghibur kelas atas itu berkali-kali mengaku tidur dengan punggawa top macam Ashley Cole, Mario Balotelli dan Marouane Fellaini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya