Spurs Terapkan Strategi 'Berani Mati' di 4 Laga Sisa

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Ambisi Tottenham Hotspur untuk meraih gelar juara Premier League belum padam. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan, keunggulan Leicester City masih bisa mereka kejar di empat laga yang tersisa.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Sementara ini, Leicester unggul delapan angka atas Spurs. Catatannya, Spurs mengantongi satu laga tabungan.

Baru pada Senin 25 April 2016 atau Selasa dini hari nanti WIB, Spurs akan menghabiskan satu pertandingan tabungan mereka. West Bromwich Albion adalah lawan mereka di duel dini hari nanti WIB.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Kemenangan tentunya menjadi target utama bagi Spurs. "Saya selalu yakin kami yang terbaik hari ini. Di klasemen, memang Leicester ada di atas kami. Tapi, kami harus membuktikan lebih baik dari mereka," kata Pochettino.

Di empat laga yang tersisa, Pochettino mengungkapkan sudah memiliki strategi khusus untuk timnya. Pria asal Argentina tersebut membocorkan strategi yang diterapkan Spurs nanti berlandaskan pada permainan menyerang ala total football.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Dalam sepakbola, kalian tak bisa memberikan instruksi kepada para pemain untuk berhati-hati. Mereka perlu bermain lebih bebas," ujar Pochettino seperti dilansir Daily Mail.

Secara matematis, Spurs bisa saja juara jika Leicester terpeleset di dua dari tiga laga sisa yang dimilikinya. Spurs juga diwajibkan menang di empat duel sisa mereka.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022