Alcantara Ingatkan Bayern Tetap Fokus di Markas Atletico

Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • tz.de

VIVA.co.id - Bayern Munich akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2016 dini hari WIB. Gelandang Bayern, Thiago Alcantara, meminta timnya untuk tetap fokus di laga nanti.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Alcantara memang pernah merasakan beratnya bersama di markas Atletico, saat masih berseragam Barcelona. Dia meminta pasukan Josep Guardiola untuk tetap fokus meraih kemenangan, demi bisa menjadi modal lebih di leg kedua nanti.

"Kami sadar laga di Vicente Calderon ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Berkat atmosfernya, itu sudah jadi salah satu arena terbaik di Eropa," kata Alcantara, seperti dilansir situs resmi Bayern.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami harus fokus bermain di sana. Kami tak boleh kehilangan kontrol jika ingin meraih hasil bagus guna dijadikan modal untuk leg kedua," sambungnya.

Atletico sendiri berhasil melaju ke semifinal usai menyingkirkan sang juara bertahan, Barcelona, lewat skor agregat 3-2. Maka itu, bukan perkara mudah bagi Bayern untuk bisa menaklukkan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024