Daftarkan 28 Pemain, Ini Target Semen Padang di ISC

Skuad Semen Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id / Wahyudi Agus

VIVA.co.id – Semen Padang telah memantapkan skuad jelang melakoni laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) di stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat, 29 April pukul 17.30 WIB. Berlaga di kompetisi ini, Semen Padang telah mendaftarkan 28 nama pemain.

Lawan Tira Persikabo, Momen Kebangkitan Persela

28 Pemain tersebut terdiri dari empat pemain asing dan 24 pemain lokal. Selain itu, 24 pemain lokal, terdiri dari beberapa lapisan di antaranya, pemain senior, pemain menengah dan pemain junior sebanyak lima orang.

“Komposisi ini sama dengan kompetisi sebelumnya, yang harus melibatkan pemain junior sebagai bentuk perhatian terhadap pemain muda yang akan menjadi regenerasi,” ujar Manajer Teknik Semen Padang, Asdian.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

Sementara itu, ketika ditanyakan soal target Semen Padang, Asdian mengaku masih 'buta' dengan persaingan di ISC. Meski demikian, dia berharap bisa membawa tim berjuluk Kabau Sirah itu menghuni papan atas klasemen.

“Soal target, secara kasat mata sulit untuk menentukan. Karena kita belum melihat kondisi klub-klub yang bermain di sini. Tapi kami bertekad untuk mencapai papan atas,” tambah Asdian.
 
Berikut nama-nama pemain Semen Padang FC dalam ISC 2016

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

Penjaga Gawang :
Jandia Eka Putra [20], Rivki Mokodompit [33], Muhammad Reza Pratama [12], Rendy Oscario [31]
 

Pemain Belakang :
Hengki Ardiles [11], Andy Ramdan [4], Agung Prasetyo [16], Novrianto [5], Novan Setyo Sasongko [5], Satryo Syam [3], Fandri Imbiri [13], Dimas Sumantri [35]
 

Pemain Tengah :
Vendry Ronaldo Mofu [10], Rudy [7], Muhammad Alwi Slamat [28], Irsyad Maulana [88], Defri Rsky [22], Riko Simanjuntak [20], Leo Guntara [19], Mekan Nasyrov [44], Paolo Diego Messias Dos Santor [77]
 

Pemain Depan:
Muhammad Nur Iskandar [17], Cristopher Manuel Sibi [19], Adi Nugroho [23], Arifan Fitra Masril [9], Reza Pahlevi Maldini [96], Marcel Silva Sacramento [8]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya