Roma Siapkan Rp289 Miliar untuk Boyong Gelandang MU?

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Kabar bakal hengkangnya Radja Nainggolan menuju Chelsea, membuat manajemen AS Roma mengambil tindakan cepat. Sebagai antisipasi, manajemen Roma tengah membidik gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam berita sebelumnya, Roma dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan Chelsea perihal transfer Nainggolan. Dalam laporan Mirror, manajemen I Lupi sudah bersedia melepas pemain berdarah Batak ini dengan harga sebesar £28 juta, atau setara dengan Rp540 miliar.

Untuk mengantisipasi kepergian Nainggolan, Roma dikabarkan memburu gelandang MU asal Belgia, Marouane Fellaini. Mirror juga melaporkan, Roma sudah menyiapkan dana sebesar £15 juta (Rp289 miliar), untuk mendaratkan kompatriot Nainggolan ini ke Olimpico.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kabar bakal hengkangnya Fellaini menuju Roma kian meyakinkan, setelah sang pemain ikut menyaksikan langsung duel antara Roma kontra Napoli di Olimpico.

Penampilan Fellaini bersama MU memang terbilang inkonsisten. Sejak diboyong dari Everton musim 2013/2014 lalu, gelandang 28 tahun ini tak kunjung memberi performa terbaik.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hampir tiga musim berseragam The Red Devil, Fellaini baru tampil dalam 84 pertandingan dan mengemas 11 gol. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022