Gelandang Madrid: Ronaldo Bukan Anak Kecil

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo gagal tampil di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 26 April 2016 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Portugal ini mengalami cedera paha.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Ronaldo sebenarnya diharapkan bisa pulih dan tampil di Etihad Stadium. Namun, ternyata mantan pemain Manchester United ini belum benar-benar pulih dan masih harus absen. Tanpa kehadiran Ronaldo, Los Blancos harus puas dengan skor imbang 0-0.

Gelandang Madrid, Casemiro berkomentar mengenai cedera yang dialami Ronaldo. Pemain internasional Brasil ini menilai CR7 bukanlah anak kecil, yang tak tahu kapan harus bermain.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

"Kami memiliki skuad terbaik. Kami adalah Real Madrid dan sekarang kami harus berpikir mengenai leg kedua," kata Casemiro seperti dilansir Soccerway.

"Saya yakin Ronaldo bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Dia bukanlah anak kecil. Dia tahu yang terbaik dan tim, dan kapan waktunya beristirahat," lanjut pemilik nama lengkap Carlos Henrique Jose Francisco Venancio Casimiro ini.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Madrid akan menjamu ManCity di leg 2 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 4 Mei 2016 (Kamis dini hari WIB). Tim besutan Zinedine Zidane butuh kemenangan di hadapan publik sendiri untuk bisa melaju ke partai final.

Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024