Putra Beckham Bikin Aktris Hollywood Lupakan Neymar

Chloe Moretz
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Neymar menjadi idola banyak orang. Bintang Barcelona itu bahkan sempat membuat aktris muda Hollywood, Chloe Grace Moretz tergila-gila.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Acap kali Chloe berkicau soal pemain Brasil tersebut di akun twitter-nya. Dan alangkah girangnya gadis yang membintangi film 'Kick Ass' itu saat bertemu dengan sang idola beberapa waktu lalu.

Chloe langsung memamerkan foto selfie-nya dengan Neymar kala itu. Sempat ada yang mengira mereka menjadi sepasang kekasih, tapi gosip tersebut buru-buru dibantah.

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

Seiring menurunnya performa Neymar, kini kecintaan Chloe sepertinya juga ikut memudar. Bahkan dia sekarang sudah berpaling kepada Brooklyn Beckham, putra tertua legenda sepakbola Inggris, David Beckham.

Lewat Instagram, Chloe memamerkan kemesraan dengan Brooklyn. Meski mereka belum memberikan keterangan, namun dua foto yang terpajang, terlanjur membuat publik berpikir bahwa keduanya ada apa-apa.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Menurut Daily Mail, Chloe dan Brooklyn bertemu di London. Kebetulan mereka memang sedang ada urusan pekerjaan di ibu kota Inggris tersebut.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024