Ketertarikan MU pada Kroos Picu Spekulasi Nasib LVG

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United hampir mendapatkan Toni Kroos dari Bayern Munich dua tahun lalu. Proses transfernya gagal dan Kroos jadi milik Real Madrid. Kini, Setan Merah dikabarkan kembali tertarik memboyongnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror pada Kamis, 28 April 2016, ketertarikan MU mendatangkan Kroos, memicu spekulasi terkait masa depan Louis van Gaal di Old Trafford. Dia adalah faktor, di balik gagalnya pembelian Kroos.

Mantan bos MU, David Moyes mengatakan, kesepakatan pembelian Kroos sudah beres ketika itu. Namun, Louis van Gaal membatalkannya, setelah ditunjuk menggantikan Moyes pada musim panas 2014 silam.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ketertarikan terbaru MU pun memicu spekulasi, apakah Louis van Gaal masih bakal dipertahankan musim depan. Nasib pelatih asal Belanda itu terus jadi spekulasi, dengan Jose Mourinho diisukan sebagai calon kuat penggantinya.

Mantan manajer Chelsea, itu diketahui menginginkan posisi di Old Trafford. Tapi, Louis van Gaal masih memiliki satu tahun kontrak, dan telah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan musim depan, meski tekanan agar dia mundur semakin besar.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022