Semen Padang Vs PSM Makassar, Duel 2 Mantan

Pemain Semen Padang, Agung Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id / Wahyudi Agus Tanjung

VIVA.co.id – Semen Padang akan melakoni laga pembukaan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) dengan menjamu PSM Makassar di stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat besok, 30 April 2016.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Ada fakta menarik jelang kedua tim bersua. Sebab duel ini juga akan mempertemukan dua mantan pemain dari dua klub yang akan berduel. Mantan pemain PSM Makassar Agung Prasetyo kini diketahui memperkuat Semen Padang.

Hal serupa juga terjadi di PSM Makassar. Tim berjuluk Juku Eja itu diperkuat mantan pemain Semen Padang musim 2012 lalu, Ferdinan Sinaga.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Alhasil, menarik disimak bagaimana aksi kedua pemain menghadapi mantan klubnya. Agung Prasetyo mengungkapkan akan berusaha tampil profesional dengan bertekad membawa Semen Padang menekuk PSM.

“Meski PSM tim saya dulu, tapi kini saya berlaga untuk Semen Padang. Saya akan berusaha bermain profesional dan memberikan yang terbaik untuk Semen Padang,” ujar Agung Prasetyo.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

Di laga perdana nanti, Semen Padang disinyalir mengincar kemenangan. Mengingat mereka akan tampil di markas sendiri, stadion H Agus Salim. Kemenangan di laga perdana bakal mengangkat motivasi para pemain. 

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022