Kapten Inter Milan Berpotensi Jadi Pembelot?

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Spekulasi masa depan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berkembang semakin liar. Sampai sekarang, belum diketahui ke mana Icardi berlabuh di musim depan.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Peminat Icardi pun kian banyak. Setelah dikaitkan dengan tiga raksasa Inggris, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, Icardi kini diincar oleh salah satu rival Inter. 

AS Roma adalah klub yang tengah gencar mendekati Icardi. Roma mengincar Icardi untuk menggantikan posisi dari Edin Dzeko. 

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Performa Dzeko belakangan ini mengecewakan kubu Serigala Ibukota. Dan, ada rumor yang menyebutkan Dzeko bakal dijual di bursa transfer musim panas 2016.

Messaggero melansir, kubu Roma menjadikan Icardi sebagai target utama. Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, dan pelatih Luciano Spalletti, ternyata penggemar berat bomber Argentina tersebut.

Cuci Gudang, PSG Secara Sadis Tendang 7 Pemain

Icardi baru-baru ini juga memberikan sinyal ingin hengkang dari Inter. Dia tengah mempertimbangkan hengkang ke klub yang bermain di Liga Champions.

"Akankah saya bertahan di Inter jika kami tak lolos Liga Champions? Saya di sini untuk memenangkan gelar bersama klub," kata Icardi seperti dilansir Sport Mediaset.

"Tapi, jika ada tawaran tepat yang datang, mari bicara. Entah lewat klub atau perantara," lanjutnya

Merunut pada pernyataan Icardi, Roma seharusnya punya peluang besar mendapatkan servisnya. Sebab, mereka berpotensi bermain di Liga Champions musim depan.

Ternyata tidak. Inter merasa tak rela menjual bomber 23 tahun tersebut ke klub rival seperti Roma. Andai Icardi dijual, Inter kemungkinan besar memprioritaskan MU, Chelsea, dan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya