Real Madrid Konfirmasi Cedera Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema, usai cetak gol ke gawang Villarreal.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid akhirnya memastikan cedera yang dialami striker andalannya, Karim Benzema. Pemain internasional Prancis ini telah menjalani serangkaian tes di rumah sakit.

Benzema Ngamuk, Real Madrid Bantai Mallorca

Benzema mengalami cedera saat Madrid bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di Etihad Stadium, Selasa lalu. Posisi pemain 28 tahun ini digantikan JeseRodriguez di awal babak kedua.

"Setelah tes hari ini di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, Karim Benzema didiagnosis menderita cedera hamstring kanan," demikian bunyi pernyataan resmi Madrid, seperti dilansir Soccerway.

Gempar, Nama Benzema Terpampang di Jersey Barcelona

Meski demikian, belum ada kabar kapan Benzema bisa kembali merumput. Padahal, tenaga sang pemain sangat diperlukan dalam dua partai Los Blancos selanjutnya.

Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Anoeta dalam lanjutan La Liga, Sabtu 30 April 2016. Setelah itu, tim besutan Zinedine Zidane ini akan menjamu Manchester City di leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu 4 Mei 2016 (Kamis dini hari WIB).

Benzema Kasih Tutorial Agar Donnarumma Tak Bikin Blunder Fatal Lagi

Madrid saat ini menempati posisi 3 La Liga, dengan 81 poin dari 35 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

(mus)

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Benzema merupakan andalan Real Madrid di lini depan musim ini, dan ada kecemasan dia tidak bisa bermain dalam El Clasico.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022