Mats Hummels Putuskan 'Berkhianat' Terhadap Dortmund

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels
Sumber :

VIVA.co.id – Mats Hummels akan menjadi 'judas' selanjutnya yang memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund menuju Bayern Munich. Bek Jerman itu sudah membuat keputusan bulat.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Kontrak Hummels dengan Dortmund akan habis pada Juni 2017 tapi belakangan dirinya mengaku kalau sedang mempertimbangkan beberapa tawaran.

Bek 27 tahun ini juga dikaitkan dengan klub kaya Premier League, Manchester City. Namun, Dortmund mengumumkan kalau Hummels lebih memilih hijrah ke Bayern.

Dortmund Pagari Bintang Muda dengan Gaji Rp56 Miliar

"Pemain belakang Mats Hummels mengatakan pada Borussia Dortmunfd akan meninggalkan klub ini pada musim panas dan bergabung dengan rival di Bundesliga, Bayern Munich," tulis situs resmi BVB.

Sekarang, kelanjutan transfer baru bisa berjalan mulus kalau Bayern bisa memenuhi harga yang disodorkan oleh pihak Dortmund. "Sampai saat ini Bayern belum membuat penawaran apapun."

Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City

"Klub ini ingin menegaskan kalau Hummels, dan pemain Dortmund lain, tidak memiliki klausul pelepasan dan kontraknya dengan Dortmund baru akan habis 30 Juni 2017," tegas klub yang identik dengan warna kuning terang tersebut.

Hummels sebenarnya produk asli akademi Bayern namun gagal mendapatkan tempat utama di Allianz Arena dan memutuskan untuk hijrah pada 2008. Ia tampil nyaris 300 kali di semua kompetisi bersama BVB, dengan dua gelar Bundesliga dan satu DFB-Pokal.

Dengan kepindahan Hummels, artinya ia akan jadi pemain Dortmund ketiga yang hijrah ke Bayern dalam beberapa tahun terakhir, mengikuti jejak Mario Goetze dan Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya