Tak Puas, Guardiola Sampai Ukur Rumput Stadion Atletico

Staf Bayern Munich ukur rumput markas Atletico Madrid
Sumber :
  • NCuatro HD

VIVA.co.id – Pep Guardiola dikenal sebagai pelatih dengan gaya bermain umpan pendek dan cepat. Kesempurnaan lapangan pun menjadi satu faktor penting. Pelatih Bayern Munich itu pun tak senang melihat kondisi markas Atletico Madrid.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Selama masanya melatih Barcelona, pemandangan Guardiola dan Xavi Hernandez berkeliling lapangan untuk memeriksa rumput stadion lawan sudah menjadi hal yang biasa.

Pep diketahui menyukai rumput yang dipangkas pendek, sedikit basah, untuk membuat skema yang dibuatnya bisa berjalan dengan optimal.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Jelang laga kontra Atletico hari Rabu kemarin, 27 April 2016, Guardiola pun melakukan hal tersebut di lapangan Vicente Calderon. Pria Spanyol itu pun tampak tidak senang dengan apa yang dilihatnya.

Bahkan, menurut 101greatgoals, Guardiola sampai mengutus salah satu staf untuk memastikan kepanjangan rumput tidak melebihi tinggi maksimal 30mm.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Kekhawatiran itu ternyata menjadi kenyataan. Bayern menelan kekalahan 0-1 saat Atletico berhasil mengejutkan lewat gol Saul Niguez di awal pertandingan. Kondisi Allianz Arena pun harus dalam kondisi terbaik kalau ingin membantu sang empu meraih kemenangan menuju final Liga Champions.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024