Pemain MU Terpaksa Ikuti Selera Musik 'Jadul' Van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :

VIVA.co.id – Louis van Gaal dikenal sebagai sosok otoriter. Semua harus ada di bawah kendali dan sesuai keinginannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Parahnya, sikap tersebut juga dibawa ke ruang ganti tim. Bahkan hanya untuk sekadar menentukan lagu yang akan diputar guna mengusir ketegangan jelang pertandingan.

Winger Ashley Young yang membuat pengakuan tentang hal tersebut. Kepada The Sun, dia menceritakan bagaimana 'Si Tulip Besi' memaksakan selera musik-nya yang sudah ketinggalan zaman kepada seluruh anak asuh.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya bisa dibilang berposisi sebagai DJ di ruang ganti. Dulunya Patrice Evra. Saya memainkan musik lewat Ipod. Ada banyak lagu bagus yang bisa dinikmati semua orang," kata Young.

"Tapi ketika manajer pertama datang ke sini, dia langsung berteriak, 'saya tidak suka lagi ini'. Jadi terpaksa kami menggantinya. Saya lalu berpikir apa yang ingin dia dengarkan, rupanya yang bergenre funky house," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Menengok usia, memang wajar Van Gaal menyukai musik jenis itu. Diketahui Funky House mulai dikenal pada era 70-an dan baru tenar di 80-an.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022