Jadwal Pertandingan Pembuka TSC Diundur

Stadion Mandala Jayapura
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAnews

VIVA.co.id – Gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) akan dibuka pada hari Jumat ini, 29 April 2016, oleh Presiden Joko Widodo. Namun, jadwal kick-off pertandingan berubah di menit-menit akhir.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Pertandingan pertama TSC rencananya mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala. Pertandingan tersebut rencananya mulai digelar pukul 17.00 WIB atau 19.00 WIT.

Namun, menurut Twitter resmi Persija, pertandingan tersebut akhirnya digeser ke pukul 20.00 WIB, atau pukul 22.00 WIT, setelah melakukan technical meeting hari Kamis malam, 28 April 2016.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Hal ini membuat pertandingan antara Semen Padang melawan PSM Makassar juga digeser waktu kick-off nya. Pertandingan di GOR Haji Agus Salim tersebut akhirnya dijadwal ulang dengan kick-off pukul 17.00 WIB.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

Masih belum pasti apa alasan perpindahan jadwal pertandingan tersebut. Ada kemungkinan mundurnya jadwal kick-off Persipura melawan Persija karena menyesuaikan dengan jadwal Presiden Jokowi.

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022