Mahrez Diperintah Ibunya untuk Bertahan di Leicester

Riyad Mahrez dan ibunya saat menerima penghargaan pemain terbaik Premier League
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, terus dikaitkan dengan klub-klub besar. Apalagi, pemain internasional Aljazair itu juga mengisyaratkan dengan jelas hasratnya untuk bergabung dengan tim elite Eropa.

Kata Riyad Mahrez Usai Bikin Gol Perdana untuk Al Ahli

Dilansir dari Sunsports pada Jumat, 29 April 2016, kabar terbaru tampaknya bakal membuat lega suporter The Foxes. Besar kemungkinan, Mahrez bakal tetap ada dalam skuat Claudio Ranieri musim depan.

Pemain berusia 25 tahun, yang terpilih sebagai pemain terbaik Premier League musim 2015/2016 itu telah diminta ibunya untuk menolak pinangan dari Arsenal, Barcelona, maupun Real Madrid.

Manchester City Incar Bintang West Ham United

Ibu Mahrez yang berdarah Maroko, lebih menginginkan putranya tetap bertahan di King Power Stadium. Alasannya sangat sederhana, karena Leicester yang sudah membukakan pintu kesuksesan bagi putranya.

"Saya sangat berharap Riyad tetap di Leicester. Mereka yang sudah membukakan pintu kesuksesan baginya. Mereka adalah klub yang sangat cocok baginya, jadi saya berharap melihat putra saya melanjutkan kariernya bersama mereka, dan tetap di Inggris,” kata ibu Mahrez.

Manchester City Ditinggal Pemain Lagi, Riyad Mahrez Resmi Gabung Al Ahli

Perempuan tua itu mengatakan betapa bahagia melihat putranya bisa memperoleh penghargaan sebagai pemain terbaik. "Dia telah beradaptasi sangat baik dengan kehidupan di Inggris. Anda tidak bisa membayangkan, betapa bahagianya saya, Riyad memenangkan PFA Award."

"Itu adalah kebahagian seorang ibu, yang sudah melihat putranya sukses di level tertinggi. Dia sudah mencintai sepakbola sejak masih kecil. Bahkan di rumah, dia akan mengambil barang apapun dan menggunakannya sebagai bola," ucap ibu Mahrez. (ase)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Ada beberapa bintang sepakbola dunia yang menjalani ibadah puasa. Meskipun di tengah jadwal latihan dan padat, mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang musli

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024