Bos Southampton Jadi Pilihan Pertama Arsenal Gantikan Wenger

Mantan Manajer Southampton Ronald Koeman.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tekanan dari suporter Arsenal terus meningkat agar Arsene Wenger segera meninggalkan Emirates Stadium. Namun, dia bersikeras untuk bertahan musim depan. Wenger masih memiliki kontrak hingga musim panas 2017, dan masih ingin memperpanjangnya.

Dilansir dari Sunsports pada Jumat, 29 April 2016, belum ada rencana petinggi The Gunners untuk mengganti Wenger. Walau begitu, Wenger bisa saja berubah dan tidak memperpanjang kontraknya. Terutama jika Arsenal kembali terpuruk musim depan.

Beberapa nama sudah mulai diidentifikasi untuk menjadi pengganti ideal pelatih berusia 66 tahun tersebut. Antara lain Diego Simeone, Laurent Blanc, serta Ronald Koeman. Nama terakhir disebut ada pada puncak daftar.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Koeman dianggap cukup impresif selama dua musim membesut Southampton. Manajer asal Belanda itu mampu membuat stabil The Saints, yang selalu kehilangan pemain-pemain bintangnya setiap awal musim, karena diboyong klub-klub lebih besar.

Seperti Wenger, kontrak Koeman bersama Southampton juga hanya sampai musim panas 2017. Kemampuannya mengasah dan mengangkat pemain-pemain muda, membuat Koeman calon yang ideal bagi Arsenal, yang memiliki banyak pemain muda potensial. (ase)

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022