Legenda Liverpool Tidak Terkesan dengan Villarreal

Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman
Sumber :

VIVA.co.id – Liverpool harus mengakui keunggulan Villarreal pada laga leg pertama semifinal Liga Europa dini hari WIB tadi. Atas hasil tersebut, mantan pemain sayap Liverpool, Steve McManaman angkat bicara. Dia mengatakan kalau penampilan The Yellow Submarine tidaklah bagus dan mereka tidak pantas menang.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Pada pertandingan tersebut, The Reds dipaksa tunduk oleh tuan rumah Villarreal melalui gol telat dari Adrian Lopez pada masa injury time babak kedua. Padahal tim tamu mendominasi jalannya pertandingan yang diadakan di El Madrigal, markas Villarreal.

Namun, kemenangan tersebut masih belum aman bagi Villarreal. Dengan leg kedua diadakan di Anfield, kesempatan Liverpool untuk membalikkan keadaan sangat besar, terlebih mereka akan dapat dukungan penuh dari suporter.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Melihat hasil minor yang didapatkan mantan timnya, McManaman memberikan sebuah tanggapan. "Saya tidak terkesan dengan permainan mereka (Villarreal), saya pikir mereka tidak bagus," katanya seperti dilansir Mirror.

"Jika Liverpool bisa mereplika penampilan mereka seperti hari ini, dan dengan riuh penonton yang menakjubkan di Anfield, Liverpool akan bisa mengalahkan mereka," sambung mantan pemain Real Madrid.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

McManaman juga menegaskan Liverpool telah melewati berbagai pertandingan yang lebih berat dari ini. Pada babak sebelumnya, mereka telah menyingkirkan Borussia Dortmund serta Manchester United.

"Villarreal tidak lebih baik dari Dortmund dan mereka juga tidak lebih bagus dari Manchester United. Liverpool telah melewati tim yang lebih sulit dibandingkan tim ini," katanya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022