MU Sedikit Lagi Dapat Renato Sanches

Gelandang serang Benfica, Renato Sanches
Sumber :
  • Reuters / Rafael Marchante

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan hampir menyelesaikan pembicaraan, terkait dengan pembelian pemain 18 tahun Benfica, Renato Sanches. Jorge Mendes yang menjadi agen pemain asal Portugal, itu sudah terlihat berada di Manchester pekan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror pada Jumat 29 April 2016, Mendes ada di Manchester untuk menyaksikan semifinal Liga Champions, antara Manchester City dan Real Madrid. Keberadaannya juga diyakini untuk mendiskusikan masa depan Sanches.

Benfica siap menjual gelandang muda bertalentanya musim panas ini, jika Setan Merah berani membayar harganya yang tinggi. Sanches diyakini memiliki klausa pelepasan sebesar £45 juta, dalam kontrak berdurasi lima tahun yang baru ditandatanganinya di Benfica.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sanches digadang-gadang sebagai sensasi baru dari Portugal. Gelandang berusia 18 tahun, itu merupakan produk akademi Benfica, yang telah dua kali bermain di tim senior timnas Portugal, setelah debutnya pada Maret lalu.

Sanches merupakan pemain penuh energi, dan membuktikan dirinya memiliki stamina yang bagus. Sejak dipromosikan ke tim senior Benfica, dia hampir tidak pernah dicadangkan, memperlihatkan kekuatannya pada usia semuda itu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022