The Reds Kalah Dramatis, Deretan Meme Lucu Bermunculan

Pemain Villarreal rayakan gol ke gawang Liverpool.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Villarreal sukses memetik kemenangan dramatis 1-0 atas Liverpool dalam leg I semifinal Liga Europa yang berlangsung Jumat dini hari WIB 29 April 2016 di stadion Camp El Madrigal, Villarreal. Gol tunggal Adrian Lopez di masa injury time babak kedua memberikan “sedikit bekal” positif guna menatap leg II di Anfield pekan depan.

Maia Estianty Bikin Heboh Lewat Meme 'Kelar Hidup Lo'

Kemenangan itu disambut luapan kegembiraan bagi suporter tim berjuluk “Yellow Submarine” tersebut mengingat gol penentu kemenangan itu baru tercipta sesaat jelang laga usai di menit 90’+2’. Villarreal pun cukup bangga dengan torehan tersebut mengingat jika dari statistik pertandingan, maka The Reds yang tentunya lebih banyak menguasai jalannya laga.

Kekalahan itu pun langsung direspons cepat oleh para netizen yang melihat skuat asuhan Juergen Klopp tersebut tidak mendapatkan nasib beruntung dalam duel itu.Banyak dari netizen menumpahkan ekspresi dari kekesalan mereka itu menjadi meme-meme unik di dunia maya.

Koleksi Tweet Menarik Seputar Pernak-pernik Piala Eropa

Salah satu yang paling menggelitik adalah gambar yang menunjukan keganasan gelandang Liverpool, James Milner dalam menghalau pertahanannya dari serbuan lawan.

Ada juga sebuah video yang menggambarkan seolah-olah ekspresi kemarahan fans The Reds yang dideskripsikan sebagai pegulat yang mengamuk diruang ganti usai kalah bertarung. Liverpool akan balik menjamu Villarreal di Anfield pada 6 Mei 2016 mendatang.

Aksi Jorok Pelatih Jerman Kembali Terekam Kamera

Berikut deretan meme-meme menarik usai Villarreal mampu tekuk Liverpool Jumat dini hari WIB tadi:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya