2 Hari Lagi, Mourinho Resmi Tangani MU?

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho selangkah lagi bakal menandatangani kontrak dengan Manchester United. Kesepakatan Mourinho dengan MU selangkah lagi akan menemui titik temu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho sudah beberapa kali dihubungkan dengan Setan Merah. Namun, hingga saat ini kesepakatan belum juga terwujud.

Bahkan, beredar kabar MU membidik nama lain untuk menggantikan posisi Louis van Gaal di musim depan. Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc sempat masuk bursa untuk jadi pelatih anyar di Old Trafford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut laporan The Sun, Mourinho tetap menjadi prioritas utama MU. The Special One digosipkan akan menandatangani kontrak dengan Setan Merah dalam 48 jam, atau 2 hari ke depan.

Jika benar menangani MU, maka Van Gaal hanya bertugas 2 tahun dari kontraknya selama 3 tahun. Prestasi manajer asal Belanda ini dianggap tidak mengesankan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Van Gaal memang berhasil membawa MU menembus final Piala FA musim ini, dan akan menantang Crystal Palace. Namun, di Premier League, MU masih kesulitan untuk menembus posisi 4 besar.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022