Legenda Barca Sebut Mahrez Cocok Merumput di Camp Nou

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Kegemilangan penampilan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez musim ini memang terasa istimewa. Namanya kini bukan lagi melejit hanya di Premier League, namun juga seantero jagat raya.

Kata Riyad Mahrez Usai Bikin Gol Perdana untuk Al Ahli

Tak pelak, banyak bintang dunia pun kini mulai mengakui talenta brilian milik pemain berdarah Aljazair ini. Ungkapan pujian itu pun salah satunya datang dari gelandang legendaris Barcelona, Xavi Hernandez.

Menurut Xavi, sosok Mahrez bahkan dinilai sangat cocok untuk menjadi salah satu pilar di lini tengah El Barca jika melihat dari gaya bermainnya. Pria yang kini merumput di liga Qatar bersama Al Sadd itu pun setuju jika Mahrez hendak melanjutkan masa depannya di Camp Nou.

Manchester City Incar Bintang West Ham United

"Dia bisa bermain untuk Barcelona di masa depan. Dia berbakat, tapi itu hanya dari penilaian saya hari ini," ujar Xavi yang dikutip Sport-English. Mendengar pujian itu, Mahrez pun langsung memberikan tanggapannya.

"Sangat senang saya mendengarnya, dan sangat tersanjung komentar itu datang dari pemain sekelas Xavi," ungkap Mahrez yang bersama rekan timnya, Jamie Vardy dan N'golo Kante mendapatkan penghargaan PFA musim ini.

Manchester City Ditinggal Pemain Lagi, Riyad Mahrez Resmi Gabung Al Ahli

Tapi, dia tidak mau terhanyut dengan rumor itu dan hanya berfokus pada bermain baik untuk klubnya saat ini. "Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang hal ini, karena itu bisa ditafsirkan buruk," tutur pemain tengah 25 tahun tersebut.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Ada beberapa bintang sepakbola dunia yang menjalani ibadah puasa. Meskipun di tengah jadwal latihan dan padat, mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang musli

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024