Digadang Masuk Timnas Spanyol, Torres: Panggil Saja Saul

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Tampil impresif dengan Atletico Madrid musim ini, Fernando Torres digadang akan memperkuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 mendatang. Namun kabar ini tak ditanggapi serius oleh Torres.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Torres mengaku tak ingin membela Timnas Spanyol. Dia malah merekomendasikan rekannya, Saul Niguez untuk memperkuat La Furia Roja.

"Saya tak diminta untuk dipanggil dan saya juga tak menginginkannya. Lebih baik mereka memanggil Saul," kata Torres, seperti dilansir AS.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tak ada alasan yang jelas mengenai keputusannya menolak Timnas Spanyol. Namun dia mengungkapkan bahwa tak ada masalah antara dia dan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque.

"Saya tidak mau kata-kata saya menghancurkan tim. Saya tidak memiliki masalah dengan Vicente atau dengan tim teknik lainnya," lanjut sang pemain.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Torres bergabung dengan Atletico di tahun 2014 lalu dengan status pinjaman dari AC Milan. Selama di Atletico, Torres sudah memainkan 46 pertandingan dan mencetak 12 gol.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022