Lewat Sambungan Telepon, Karier Pangeran Roma Terselamatkan

Pemain AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Situasi pelik yang dialami kapten AS Roma, Francesco Totti, akhirnya menemui jalan keluar. Manajemen Roma telah menyetujui perpanjangan kontrak Totti.

Momen Kocak Angel Karamoy Salah Sebut Nama Pesepakbola Favoritnya

Tuttosport melansir, Presiden Roma, James Pallotta, melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Totti melalui telepon. Proses negosiasi tak berlangsung lama.

Hanya butuh waktu beberapa menit, Pallotta sudah mendapatkan kepastian dari Totti yang bersedia memperpanjang kontraknya.

Francesco Totti dan Istrinya Digosipkan Bakal Bercerai

Sebenarnya, Pallotta sempat tak mau memperpanjang kontrak Totti. Dia berniat mempromosikan pemain berjuluk Pangeran Roma tersebut sebagai direktur klub.

Tapi, performa apik yang ditunjukkan Totti dalam beberapa laga terakhir membuat Pallotta berubah pikiran. Dia menilai kemampuan dan pengalaman Totti masih dibutuhkan oleh Serigala ibu kota untuk mengarungi kompetisi di musim depan.

Efek Mourinho Bikin AS Roma Mengerikan, Totti Beri Peringatan

Kabar perpanjangan kontrak Totti beredar dengan cepat. Itu setelah Totti menceritakannya kepada salah satu teman dekatnya.

Posisi Totti di Roma menjadi tak menguntungkan setelah berkelahi dengan pelatih Luciano Spalletti. Akar permasalahan perseteruan Totti dengan Spalletti sangat teknis.

Seperti diketahui, Spalletti mengambil kebijakan untuk membatasi jam bermain Totti. Alasannya, Spalletti ingin melakukan peremajaan di dalam skuad.

Namun, pemain 38 tahun tersebut tak terima. Dan, terjadilah perbedaan pendapat di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya