Pulih Cedera, Cazorla Siap Main Kontra Norwich City?

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Arsenal akan menjamu Norwich City di pekan ke-36 Premier League, Sabtu, 30 April 2016. Jelang pertandingan, manajer The Gunners, Arsene Wenger berikan kabar baik.

Wenger memberikan informasi mengenai keadaan dari bintang Arsenal, Santi Cazorla. Wenger menyebut bahwa Cazorla sudah pulih dari cedera dan akan diikutsertakan ketika Arsenal menghadapi Norwich.  

Dilansir Marca, Cazorla mendapat cedera lutut cukup serius. Dia mendapatkan cedera ketika Arsenal menghadapi Norwich City, November 2015 lalu.

Chelsea Amankan 3 Angka di Markas Norwich City

"Santi Cazorla sudah absen sejak bulan November lalu. Dia sudah menjalani sesi latihan selama dua minggu terakhir. Dia akan dimasukkan dalam skuat Sabtu nanti," kata Wenger.

Cedera Cazorla berdampak pada penurunan performa The Gunners. Bahkan, banyak pihak menyebut gagalnya Arsenal meraih juara Premier League usim 2015/2016 akibat cedera sang pemain.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Cazorla dibeli Arsenal dari Malaga dengan mahar 19 Juta Poundsterling. Empat musim berseragam The Gunners, pemain asal Spanyol ini sudah memainkan 120 laga dan mencetak 23 gol di Premier League.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022