Hadapi Sriwijaya, Dejan Minta Persib Lebih Pintar dan Sabar

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id - Persib Bandung akan melawan Sriwijaya FC pada laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu, 30 April 2016. Pelatih Maung Bandung, Dejan Antonic, meminta anak asuhnya tampil lebih sabar pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Sriwijaya merupakan tim yang tangguh dengan materi pemain mumpuni. Menurut Dejan tidak hanya Persib yang mengincar poin pertama pada laga pembuka tersebut.

Apalagi, Laskar Wong Kito meraih hasil yang kurang memuaskan selama empat pertandingan sebelumnya kontra Persib. Bukan tidak mungkin, laga nanti jadi ajang balas dendam.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Besok kita ada satu pertandingan cukup besar dan berat karena lawan kita tim cukup bagus. Kita harus pintar dan sabar, kita harus menang besok," kata Dejan di situs resmi Persib.

Pelatih asal Serbia ini juga mengatakan anak asuhnya sudah siap tampil di laga tersebut. Hanya beberapa pemain yang kemungkinan absen, seperti Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

"Tim sudah mulai bagus, tapi masih jauh dari jalan yang kita mau, sedikit demi sedikit kita bisa semakin baik. Besok, kita harus disiplin dan tetap fokus agar kita bisa menang," ujarnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022