Jokowi Datang Terlambat, Kick Off Laga Perdana TSC Diundur

Stadion Mandala
Sumber :
  • VIVAnews/Banjir Ambarita

VIVA.co.id – Pembukaan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mandala, Jumat 29 April 2016 kembali mundur. Jika awalnya panitia pelaksana memajukan kick off Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta menjadi pukul 21.00 WIT (19.00 WIB), namun kini diundur sejam kemudian.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Belum ada alasan pasti mengapa kick off kembali diundur oleh panitia pelaksana. Namun, dari pengumuman terakhir panitia kepada wartawan disebutkan Presiden RI Joko Widodo dipastikan datang terlambat.

Karena keterlambatan orang nomor satu di Tanah Air tersebut, maka rencana pemberian pidato pembukaan dipastikan batal. Sebagai gantinya, pidato pembukaan akan diberikan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

"Pembukaan 22.00 panglima TNI. Jokowi datang babak kedua sekitar jam 11," demikian pernyataan panpel kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, tribun Stadion Mandala Krida sudah hampir terisi penuh. Hanya bagian VVIP dan VIP khusus tamu undangan yang baru terisi setengahnya.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

Ribuan suporter tuan rumah saat ini dihibur dengan penampilan band asal Jayapura. Ada juga penyanyi dangdut ternama Via Valent yang sejauh ini sudah membawakan dua lagu.

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022